Niken Aprilia KDI 2 Meriahkan HUT RI Ke 73 Di Kampung Kalimas Hilir Surabaya - KIM Nyamplungan

Breaking

Thursday, September 27, 2018

Niken Aprilia KDI 2 Meriahkan HUT RI Ke 73 Di Kampung Kalimas Hilir Surabaya



Penampilan Niken KDI 2
Surabaya - Lagu "lagi syantik" menjadi lagu pembuka yang dibawakan oleh Niken Aprilia  KDI 2. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 73, RW 03 Kampung Kalimas Hilir Kelurahan Nyamplungan Surabaya  mengadakan acara "Pentas Seni & Bazaar" yang diadakan rutin tiap tahun. Acara cukup meriah dan berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini pihak panitia dan Karang Taruna RW  03  mendatangkan penyanyi dangdut Ibu Kota yakni Niken Aprilia jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2  untuk menghibur warga RW 03 dan masyarakat sekitar Kelurahan Nyamplungan Surabaya. Diawali dengan bazaar pada pukul 17.00 WIB kemudian acara pentas seni pukul 22.00 - 23.00 WIB, acara berlangsung pada tanggal 08-09 September lalu.


Panitia Acara - Pemuda Kartar RW 03 Kalimas Hilir
Acara bazaar dan pentas seni RW 03  di buka oleh Ketua Karang Taruna RW 03 Sdr. Ibnu Sudaryanto dan Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Pabean Cantian Surabaya Sdr. Supriadi. Tidak ketinggalan, tari remo juga menjadi tarian pembuka pada acara tersebut. Selain  tari -tariannya lebih bervariasi, kedatangan Niken Aprilia KDI 2 juga memberikan suasana dan hiburan baru bagi warga RW 03 Kampung Kalimas Hilir pada acara pentas seni tahun ini. Niken juga cukup senang dengan antusiasme warga yang ikut naik ke panggung dan bernyanyi bersama. 

Kedepan semoga acara seperti ini masih terus diadakan dan dikembangkan lebih baik lagi tiap tahunnya, mengingat selain sebagai hiburan tersendiri bagi warga juga sebagai ajang berkumpul dan mempererat silaturahim antar warga khususnya warga RW 03 Kampung Kalimas Hilir Surabaya.(sq)



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad