Belajar Menulis Blog Bersama Bunda Tri - KIM Nyamplungan

Breaking

Sunday, August 4, 2019

Belajar Menulis Blog Bersama Bunda Tri



Masjid Sholihin
Surabaya - Sebagai sesama pegiat informasi sudah selayaknya saling dukung satu dengan yang lain dan tetap menjaga silaturrahim, seperti saya yang berkesempatan belajar menulis blog bersama Bunda Tri pegiat informasi masyarakat dari KIM Bahari Sukolilo Baru saat bertamu di kediamannya, Minggu (4/8/19). Sebelumnya, kunjungan saya ke Bulak di fokuskan untuk mengunjungi Masjid Sholihin. Masjid ini selain memiliki nilai sejarah juga terdapat sumur mata air tua yang secara turun-temurun dimanfaatkan oleh warga sekitar. Selain air yang masih bersih juga ternyata mempunyai khasiat untuk pengobatan. Sayapun berencana menemui Takmir terkait permintaan air sumur asli Masjid. Mengingat juga kawasan Sukolilo adalah kawasan KIM Bahari Sukolilo Baru. Maka, tidak ada salahnya sekalian bertamu pada yang punya kawasan, yakni Bunda Tri.

Gayung pun bersambut, kunjungan tidak hanya ke Masjid Sholihin, silaturrahim serta sekalian belajar " ngangsu kaweruh " ke Bunda Tri. Beliau  juga membantu saya mengambil air dari sumur mata air Masjid Sholihin. Selain humble, Bunda orang yang berpikiran terbuka selain berpengetahuan luas. Syukur alhamdulilah, bunda Tri juga tidak lupa memberi saya tips -tips jitu untuk mengikuti lomba KIM Award, beliau juga berpesan yang utama adalah bagaimana cara menulis di blog yang baik dan benar, tentunya sesuai kaidah penulisan 5W1H ( Who, What, Where, When, Why, How).

Foto bersama Bunda Tri
Tidak terasa, waktu menunjukkan sudah menjelang sore, saya harus segera bergegas berpamitan kepada tuan rumah (Bunda Tri). Terima kasih bunda atas waktu dan ilmunya yang bermanfaat. Semoga semangat menulisnya bisa terus menginspirasi kami dan anggota KIM yang lain semoga bisa terus menjalin silaturrahim (sq).


1 comment:

Post Bottom Ad